Wednesday, January 26, 2011

GOA CEMARA!

Biasanya, tiap ke Jojga gw cuma ke malioboro, trus ke malioboro, abis itu ke malioboro, *eh ko ke malioboro doang?*mikir*

Maksudnya cm muter-muter seputeran kota aja dan tempat-tempat yang emang terkenal, kaya taman sari,taman pintar,pantai depo' dan pantai parangtritis, dan sebagainya,semacamnya,dan lain lainnya. halah!

Paling jauh cuma ke bukit bintang doang kayanya deh.

Nah, kemaren iseng-iseng jalan-jalan naek motor keliling bantul. Setelah dari Kasongan, ceritanya mau lanjut ke Pantai Goa Cemara. Pengen tau kaya apa! Goa bentuk cemara? pohon cemara membentuk goa? cemara berbentuk goa? Pantai yg ada goanya?

let we see!

Perjalanan menuju ke sana enak bgt! adeem,sejuk, apalagi karena di kanan-kiri jalan terdapat sawah. Dan meskipun daerahnya agak terpencil, tp jalanannya bagus,muluus kaya jalan tol.

Akhirnya sampe jg ke tujuan!

Biasanya, pohon yg ada di pantai itu adalah pohon kelapa. Tapi di sini, yang ada cemara.. Iya lah! namanya aja pantai Goa Cemara!

Ga terlalu rame, sepi malah! Ga terlalu terurus, cuma ada beberapa warung yg ngejual minuman dan makanan, kolam perahu 'bebek', dan mushola.

Pantainya ga bagus. keliatan kotor dan landai. Mungkin pengaruh dari pasirnya yang hitam jg.

Pantai Goa Cemara

Oo iya! Dan goa cemara itu ternyata adalah cemara-cemara tua yang membentuk terowongan layaknya goa. Pertama kali liat, SEREM. Sumpah. tapi Oke juga sih kalo buat foto-foto. :p

Goa Cemara
Lumayan buat refreshing! lupain kesumpekan jakarta! :D

No comments:

Post a Comment